Umtiti Bantah Bakal Tinggalkan Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 29 Mei 2018, 09:07 WIB
Diperbarui 29 Mei 2018, 09:07 WIB
Barcelona Kalah dari AS Roma
Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti (kanan) mengaku tidak ingin pindah (AP/Gregorio Borgia)

Barcelona - Samuel Umtiti angkat bicara soal rumor yang menyebut ia tak betah lagi di Barcelona. Bek asal Prancis itu menyebut belum punya rencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

Klub asal Katalan ini terus dalam pembicaraan dengan Umtiti terkait kontrak baru. Negosiasi kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan hingga saat ini.

Sesungguhnya kontrak pemain berusia 24 tahun baru akan habis pada Juni 2021. Namun, Umtiti meminta kenaikan gaji setelah penampilan gemilangnya bersama Blaugrana.

Situasi itu membuat Manchester United mencoba mengambil kesempatan. Bahkan, Real Madrid kabarnya juga tertarik membajak mantan pemain Olympique Lyon tersebut dari Barcelona.

"Oh ya, saya berada di klub yang saya impikan sejak lama untuk bermain di dalamnya. Itu saja dan sekarang saya masih berada dalam kontrak," jelas Umtiti, seperti dilansir L'Equipe.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Pindah

FOTO: Gol Lionel Messi Dianulir, Valencia Imbangi Barcelona
Bek Barcelona, Samuel Umtiti, berebut bola dengan striker Valencia, Simone Zaza, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Minggu (26/11/2017). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Jose Jordan)

Umtiti menerangkan bahwa tidak berpikir hengkang dari Barcelona. Dia merasa berada di klub yang tepat bersama pemain-pemain terbaik dunia.

"Jadi bagi saya untuk pergi, itu tergantung apakah mereka (Barcelona) menendang saya keluar atau saya tidak akan hengkang," ucap Umtiti.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓