Sukses


Jordi Alba Tunggu Kepastian Kontrak Baru di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, masih menanti kontrak baru disodorkan oleh manajemen tim. Agen Alba, Vicente Flores, mengaku sudah menunggu kontrak baru selama satu setengah tahun.

Alba mengaku sudah cukup lama dijanjikan kontrak baru oleh Barca. Namun, hingga kini janji tersebut masih belum juga direalisasikan. Padahal, mantan pemain Valencia tersebut sangat berharap segera memperpanjang masa bakti di Barca.

"Saya masih menunggu tawaran kontrak baru yang sudah dijanjikan oleh Barca dan kami sudah menunggu selama satu setengah tahun," ucap agen Alba, Vicente Fores, dikutip dari Sport.

Sebenarnya, kontrak Alba dengan Barca masih tersisa durasi dua tahun. Pemain berusia 29 tahun masih punya kontrak hingga Juni tahun 2020. Tapi, ia berharap bisa segera mendapat penjelasan karena sudah dijanjikan kontrak baru.

"Kami tidak mengerti apa pun yang jadi pertimbangan Barcelona," tandasnya. (spo/asa)

Sumber: Bola.net

 

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer