Sukses


Jordi Alba Masuk Daftar Buruan Manchester United dan Chelsea

Bola.com, Barcelona - Rencana perpanjangan kontrak Jordi Alba di Barcelona berjalan di tempat. Situasi ini terus dipantau Manchester United dan Chelsea yang ingin menggunakan servis Alba.

Dua klub papan atas Premier League itu sudah sejak lama mengagumi Alba. Ketertarikan itu semakin besar setelah penggawa timnas Spanyol bermain apik dengan memberikan 11 assist musim ini.

Saat diwawancarai Sport beberapa pekan lalu, Alba mengaku sangat berkeinginan mengakhiri karier di Barcelona. Namun, agen Alba membocorkan bahwa hingga kini tim Catalan belum menyodorkan kontrak baru kepada mantan pemain Valencia ini.

Alba punya sisa dua tahun kontrak di tim asuhan Ernesto Valverde. Namun, belum ada pembicaraan soal kontrak baru setelah satu tahun pihak klub berjanji menyodorkan kontrak baru.

Jordi Alba sudah berseragam Barcelona sejak Juli 2012. Dalam rentang waktu itu, pemain berusia 29 tahun telah bermain dalam 249 laga.

Sumber: Sport

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer