Sukses


Alasan Zidane Mundur dari Kursi Pelatih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague, memiliki analisis mengenai mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid. Menurutnya, Zidane menyadari kalau para pemain Los Blancos enggan mendengarkannya lagi.

"Zidane merasa para pemain tidak lagi mendengarkannya. Dia tidak lagi merasa penting, saya menangkap hal itu dari penjelasannya," ujar Balague.

"Dia merasa sudah saatnya ada orang baru untuk menggantikannya sebagai pelatih Real Madrid. Dinamisme di klub tersebut sudah berubah."

"Zidane meraih sembilan dari 13 gelar yang bisa ia dapatkan bersama Real Madrid dalam tiga musim, apa lagi yang ia kejar?"

"Zidane tak ingin berurusan dengan masalah pemain seperti dengan masalah Ronaldo. Ia hanya ingin fokus melatih."

"Zidane hanya memanggil Sergio Ramos untuk memberitahukan situasi tersebut, dia hanya ingin berbicara dengan pemimpin para pemain dan orang itu adalah Sergio Ramos," ungkap Balague.

Setelah angkat kaki dari Real Madrid, Zidane sudah dikaitkan dengan beberapa klub asal Inggris. Chelsea disebut akan mencoba mendekati Zidane.

Skenario lainnya adalah Zidane menangani timnas Prancis setelah Piala Dunia 2018. Selama menangani Real Madrid, Zidane telah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer