Sukses


Bomber AC Milan Komentari Masa Sulit Yerry Mina di Barcelona

Bola.com, Milan - Bomber AC Milan, Carlos Bacca, membela Yerry Mina dari kritikan. Bacca menganggap bek Barcelona itu adalah sosok yang berpotensi meraih sukses bersama Blaugrana pada masa mendatang.

Mina diboyong Barcelona dari Palmeiras pada bursa transfer Januari 2018. Namun, sang pemain kesulitan menunjukkan kinerja terbaiknya ketika tampil bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Performa negatif membuat bek 23 tahun itu hanya tampil sebanyak lima pertandingan. Mina juga dituding sebagai biang kegagalan Barcelona merengkuh status tak terkalahkan di La Liga musim 2017-2018.

Anggapan negatif itu mencuat karena Mina dinilai gagal mengawal lini pertahanan ketika Barcelona takluk 4-5 dari Levante pada laga pekan ke-37 La Liga, 13 Mei 2018.

"Mina adalah bek tengah yang hebat. Buktinya, Barcelona merekrut Mina ketika masih bermain di Brasil. Saya tidak ragu dia akan sukses di Eropa. Itu dikarenakan dia tidak hanya sekedar memiliki kualitas baik. Tidak mudah untuk bergabung dengan klub seperti Barcelona," kata Bacca.

"Mina beradaptasi dengan kegagalan dan kesuksesannya. Namun, etos kerja Mina tidaklah berkurang. Dengan kerja keras dan keyakinan kepada Tuhan, Mina akan mencapai kesuksesannya di Barcelona," ujar Bacca.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer