Sukses


Real Madrid dan Kiper AS Roma Belum Ada Kata Sepakat

Jakarta Kiper AS Roma, Alisson Becker, tak punya kesepakatan apa-apa dengan Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh agen Alisson, Ze Maria.

Alisson tampil gemilang musim lalu. Ia menjadi salah satu pemain kunci Giallorossi dan berperan besar mengantar klub itu finis di peringkat tiga Serie A dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Tampil impresif di Olimpico, pemain 25 tahun ini pun digosipkan bakal hengkang ke klub top dunia, salah satunya Real Madrid. Hal ini tak lepas dari komentar legenda Brasil, Cafu, yang sangat yakin Alisson akan merapat ke Santiago Bernabeu.

“Gagasan bahwa Alisson sudah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid sepenuhnya salah. Saya tidak melihat bagaimana Cafu dapat mengetahui lebih banyak daripada yang saya lakukan tentang masalah ini,” kata agen Alisson pada forzaroma.info.

"Saya belum berbicara dengan (Direktur Roma) Monchi atau orang lain," Alisson menambahkan.

2 dari 3 halaman

Alisson Tersanjung

Alisson Becker (AFP/Filippo Monteforte)

Alisson sendiri sebelumnya mengaku tersanjung namanya masuk radar Los Blancos.

“Dihubungkan dengan Real Madrid bagus untuk ego pemain, itu tidak bisa dipungkiri. Pemain mendapat kepuasan karena mendapat pengakuan. Aku merasa sangat senang memiliki pengakuan itu,” ucap Alisson.

“Ini berarti aku melakukan pekerjaan dengan baik dan mereka memantauku. Apalagi ketika mendengar ketertarikan dari Real Madrid,” ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Alisson

Sepanjang musim lalu, Alisson tampil sebanyak 49 kali dalam berbagai ajang bersama AS Roma. Dia juga mencatatkan 22 clean sheet.

Video Populer

Foto Populer