Sukses


Ini Syarat Cristiano Ronaldo Agar Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan siap mengurungkan niatnya untuk pergi dari Real Madrid. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Los Blancos jika ingin megabintang mereka tetap bertahan.

Ronaldo kabarnya meminta gaji sebesar 1,35 juta pounds (setera Rp 25 miliar) per pekan jika Madrid masih ingin menggunakan jasanya.

Semenjak final Liga Champions minggu lalu, masa depan Ronaldo menjadi tanda tanya besar. Sang pemain mengisyaratkan ingin menimbang kembali masa depannya di Madrid.

Berkat pernyataannya itu, ada banyak spekulasi mengenai masa depannya. Beberapa klub kaya Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Namun dilansir El Confidencial, Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di Madrid. Akan tetapi ia meminta kenaikan gaji yang signifikan jika El Real masih ingin menggunakan jasanya.

Dalam kontraknya saat ini, Ronaldo mendapat gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan. Jumlah itu merupakan gaji termahal di antara seluruh pemain Madrid.

Namun dalam tataran dunia, Gaji Ronaldo masih berada di peringkat 3. Ia masih kalah jauh dari Neymar yang digaji 619 ribu pounds per pekan di PSG dan rivalnya Lionel Messi yang diikat dengan kontrak sebesar 673 juta pounds di Barcelona.

Cristiano Ronaldo kabarnya tidak senang jika jumlah gajinya itu kalah dari kedua rivalnya itu. Oleh karenanya ia meminta manajemen Madrid untuk menaikkan gajinya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer