Sukses


Winger Real Madrid Sebut Zidane Tinggalkan Warisan Besar

Jakarta Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, tak menyangka Zinedine Zidane akan mundur dari kursi pelatih. 

Vazquez dipanggil Timnas Spanyol untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia menyayangkan Zidane mundur dari kursi pelatih Real Madrid meskipun menghormati keputusannya.

"Itu mengejutkan (Zidane mundur), tapi ini sepak bola. Anda harus memberi respek pada keputusannya dan saya yakin kami akan merindukannya," kata Vazquez, seperti dilansir Tribal Football.

Menurut Vazquez, Zidane meninggalkan warisan besar setelah sukses yang diraih selama menukangi Los Blancos. Dia juga merasa Zidane telah berjasa memberikan dia menit bermain lebih bersama Real Madrid.

"Kami memiliki dua setengah tahun yang sangat bagus, tapi kami sekarang harus memikirkan bagian selanjutnya dalam perjalanan kami," terang pemain berusia 26 tahun ini.

2 dari 2 halaman

9 Trofi

Di bawah asuhan Zidane, Real Madrid memenangkan sembilan trofi. Tiga di antaranya merupakan gelar Liga Champions selama tiga musim berturut-turut.

Vazquez menatap turnamen besar pertamanya bersama Timnas Spanyol. Dia berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan ketika berseragam La Furia Roja.

"Seluruh skuat sangat senang untuk pergi ke sana. Kami semua ingin bermain, tapi secara pribadi saya berjanji untuk bekerja keras, berkorban, dan memberikan segalanya yang saya bisa," tutur Vazquez.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer