Sukses


Luis Figo Minta Cristiano Ronaldo Tak Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Luis Figo, berharap Cristiano Ronaldo tak hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia ingin Ronaldo tetap bertahan di Madrid hingga beberapa tahun ke depan.

Figo meyakini Real Madrid adalah tempat yang tepat bagi Ronaldo untuk meninggalkan warisan hebat di kancah sepak bola. "Sama seperti para fans Real Madrid yang lainnya, saya ingin dia bertahan," kata Figo, seperti dilansir Goal Internasional, Senin (4/6/2018). 

"Suatu hari nanti dia akan berhenti bermain dan Real Madrid akan melanjutkan status mereka sebagai salah satu klub terbaik di dunia," imbuh mantan kapten Timnas Portugal tersebut.

Ronaldo bisa dikatakan sudah menjadi pemain yang tidak tergantikan di Madrid. Ia menjadi tulang punggung lini serang Los Blancos. Bahkan, dia ia sudah menjadi top scorer sepanjang El Real.

Namun, satu pekan terakhir media massa dipenuhi dengan berita mengenai masa depan Ronaldo. Sang pemain mengisyaratkan ingin pindah setelah menghantarkan tim Ibukota Spanyol itu menjuarai Liga Champions 2017-2018. 

Figo yang pernah menjadi mentor Ronaldo berharap sang junior tidak meninggalkan Madrid pada musim panas nanti. "Saya tidak ingin melihat Cristiano pergi," ujar Figo.

Cristiano Ronaldo segera menyusul rekan-rekannya di pemusatan latihan Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018. Portugal tergabung di grup B, bersama Spanyol, Iran, dan Moroko. 

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer