Sukses


Umtiti Ungkap Alasan Teken Kontrak Baru di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, memutuskan untuk meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou. Menurut Umtiti, dia memilih untuk bertahan di Barca karena dia merasa seperti berada di rumah sendiri.

Umtiti sempat dikabarkan bakal pindah dari Barca sebelum akhirnya meneken kontrak baru. Pemain timnas Prancis tersebut, masuk dalam daftar belanja Manchester United pada musim panas mendatang. Ia pun diklaim sempat tertarik ke United.

Namun, pada akhirnya Umtiti memilih untuk berkomitmen bersama Barca. Umtiti meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Barca hingga 2023 yang akan datang.

"Saya sangat senang dan bangga bisa meneken kontrak baru dengan Barca," ucap Umtiti.

"Mimpi saya adalah untuk bisa menjadi yang terbaik. Sejak hari pertama, saya sudah merasa seperti berada di rumah ketika berada di Barcelona. Itulah alasan mengapa saya ingin bertahan di sini," sambung Umtiti. (fcb/asa)

Sumber: Bola.net

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer