Sukses


Griezmann Masih Bimbang Pilih Atletico Madrid atau Barcelona?

Bola.com, Jakarta Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, masih belum memutuskan masa depannya. Dia tampak masih bimbang memilih bertahan di Atletico Madrid atau hijrah ke Barcelona.

Sejak awal musim lalu, Griezmann sudah sering diisukan akan pindah ke Barcelona. Beberapa petinggi Barcelona bahkan secara gamblang menyatakan ketertarikan mereka kepada sang pemain.

Namun belakangan ini Griezmann dikatakan akan menolak tawaran Barcelona itu. Ia disebut akan bertahan di Wanda Metropolitano paling tidak untuk satu musim lagi.

Namun kabar itu diklaim tidak benar karena Griezmann belum menentukan pilihan masa depannya. "Hingga saat ini, kami belum tahu di mana Antoine akan bermain musim depan," ujar juru bicara Griezmann kepada L'Equipe.

Sang juru bicara memastikan belum ada kesepakatan apapun antara Griezmann dengan Atletico Madrid dan juga Barcelona.

"Antoine belum mengambil keputusan apa-apa mengenai masa depannya. Ia belum memutuskan apakah ia akan mencari klub baru di musim panas ini," katanya.

"Selain itu berbeda dari kabar-kabar yang beredar di Media beberapa bulan terakhir, Antoine belum menandatangani kesapakatan pra kontrak dengan Barcelona."

Griezmann belum lama ini mengaku bakal mengambil keputusan. Ia ingin mengumumkan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Sang pemain tampaknya ingin fokus seutuhnya untuk Piala Dunia 2018. Untuk itu, Antoine Griezmann ingin cepat menyelesaikan semua isu masa depannya agar tidak mempengaruhi pikirannya selama di Rusia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer