Sukses


Eks Arsenal Sebut Griezmann Bakal Pindah ke Inggris Jika Gagal Gabung Barcelona

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Paul Mariner, menyakini Antoine Griezmann akan hijrah ke Inggris jika batal bergabung dengan Barcelona. Dia menilai Griezmann tertarik untuk tampil di Premier League.

Griezmann terus dikait-kaitkan dengan Barcelona sejak tampil gemilang di bawah asuhan Diego Simeone. Klub raksasa Spanyol tersebut bisa mendapatkan jasa sang pemain dengan menebus klausul pelepasannya sebesar 100 juta euro.

Namun belakangan ini, rumor tersebut justru berubah drastis. Beberapa media melaporkan bahwa Griezmann lebih memilih untuk bertahan di Wanda Metropolitano ketimbang bergabung dengan Lionel Messi dkk.

Rumor tersebut tidak mampu membuat keyakinan Mariner berubah. Menurutnya, pemain berumur 27 tahun itu akan meninggalkan Los Rojiblancos, dan akan bergabung dengan Barcelona ataupun klub Premier League.

"Tidak, tidak, saya tidak bisa melihatnya bertahan di Atletico. Saya tidak tahu apakah itu sebuah permainan atau apapun itu," ujar Nicol Mariner seperti yang dikutip dari Express.

"Dia tahu la Liga, dia tahu pemain Barcelona, dia tahu apa yang bisa ia dapatkan bersama Barcelona," lanjutnya.

"Saya tidak yakin dia akan bertahan di Atletico. Bila tidak ke Barcelona, saya pikir dia akan ke Premier League. Bertahan di Atletico Madrid? Saya bilang tidak," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer