Sukses


Real Madrid Harus Siapkan Dana Rp 3,1 Triliun untuk Lewandowski

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar baik soal rencana mereka memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Namun, Los Merengues harus merogoh kocek hingga 200 juta euro agar Bayern Munchen mau melepas bomber asal Polandia.

Lewandowski telah menyatakan ingin pindah dari Bayern, beberapa waktu. Pemain 29 tahun merasa membutuhkan tantangan baru setelah empat musim merajai Bundesliga bersama Bayern. Lewandowski ingin berganti klub musim depan.

Kabarnya, eks penyerang Borussia Dortmund jadi incaran Real Madrid yang memang butuh tambahan amunisi di lini serang. Madrid juga disebut menjadi klub impian Lewandowski saat masih kecil.

Dikutip dari Sport Bild, Bayern awalnya tidak ingin menjual Lewandowski karena jasanya masih sangat dibutuhkan. Tapi, Bayern kini coba memanfaatkan situasi. Mereka akan melepas Lewandowski dengan harga sangat mahal yakni 200 juta euro.

Dengan harga tersebut, Bayern coba 'menutup' jalan keluar bagi Lewandowski. Jika pun pindah, Bayern cukup diuntungkan dengan dana transfer dengan nilai jumbo yang mereka patok. (bild/asa)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer