Sukses


Marcelo Percaya Neymar Segera Merapat ke Real Madrid

Jakarta Marcelo mengatakan bahwa rekan setimnya di Timnas Brasil, Neymar, akan bergabung dengan Real Madrid. Namun, itu pun jika Neymar memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Ayah Neymar, Neymar Santos Jr, juga dilaporkan sudah bernegosiasi dengan para pejabat Real Madrid. Itu dilakukan untuk mengamankan kepindahan putranya ke Bernabeu musim panas ini.

Marcelo, membantah kabar bahwa penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang dikatakan tengah mempertimbangkan meninggalkan Madrid setelah sembilan musim, menentang langkah itu.

"Cristiano Ronaldo tidak memiliki Real Madrid, jika presiden memilih - siapa pun bisa berada di sana," kata Marcelo.

"Tidak ada yang namanya Neymar, tidak ada di sana karena Cristiano ada di sana. Semua pemain ingin Ronaldo tinggal di Real Madrid, tetapi satu hal tidak berhubungan dengan yang lain. Pintu selalu terbuka untuk Neymar bergabung.

2 dari 3 halaman

Kumpulan Pemain Terbaik

"Saya pikir para pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid, dan saya telah mengatakan selama dua atau tiga tahun itu, bagi saya, suatu hari nanti Neymar akan ada di sana."

Neymar menjadi pesepakbola termahal di dunia pada Agustus lalu ketika dia bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan biaya transfer rekor dunia sebesar 222 juta euro.

3 dari 3 halaman

Tak Senang

Meski absen hampir tiga bulan karena cedera kaki, pemain berusia 26 tahun itu mencetak 28 gol dan memberikan 16 assist di semua kompetisi pada 2017-18, membantu Paris Saint-Germain meraih gelar Ligue 1 serta Piala Prancis dan Liga .

Namun, spekulasi telah menunjukkan bahwa pemain asal Brasil itu, tidak senang di Prancis dan dia ingin kembali ke Spanyol.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer