Sukses


Real Madrid Segera Amankan Bakat Muda Brasil

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berambisi mendatangkan bintang muda Santos, Rodrygo. Pemain berusia 17 tahun tersebut dianggap sebagai penerus Neymar di Santos.

Florentino Perez sudah mulai merancang skuat masa depan Real Madrid. Setelah merekrut Vinicius Junior pada musim panas 2017, kini Los Blancos siap mendatangkan pemain berbakat lainnya.

Real Madrid dikabarkan sepakat memboyong Rodrygo Soes dari Santos dengan banderol 45 juta euro (Rp 740,27 miliar). Jumlah tersebut adalah jumlah yang besar untuk pemain berusia 17 tahun.

Rodrygo juga menjadi incaran rival Real Madrid, Barcelona. Namun, Santos enggan bernegosiasi dengan Barcelona setelah kasus transfer Neymar.

Kondisi tersebut menguntungkan Real Madrid. Tetapi, Rodrygo tidak akan langsung bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos akan menunggu hingga sang pemain berusia 18 tahun. Kondisi tersebut sama dengan yang dialami Vinicius Junior.

Dua pemain tersebut diprediksi akan menjadi bintang masa depan Real Madrid. Selain itu, Los Blancos tidak akan kecolongan lagi seperti yang mereka alami ketika berusaha merekrut Neymar.

Sumber: Sport Bible

Video Populer

Foto Populer