Sukses


    Real Madrid Segera Umumkan Pengganti Zidane

    Bola.com, Madrid - Real Madrid segera mengumumkan pelatih baru pengganti Zinedine Zidane sebelum Kamis depan (14/6/2018). Itu bertepatan dengan dimulainya Piala Dunia 2018 di Rusia.

    Zidane, beberapa waktu lalu, secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya. Keputusan ini disampaikan Zidane setelah Real Madrid meraih trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut.

    Hengkangnya Zidane menimbulkan spekulasi luas tentang siapa yang akan menggantikannya. Sebelumnya, nama-nama pelatih top dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

    Nama-nama seperti Antonio Conte, Arsene Wenger, dan Guti termasuk dalam daftar incaran Real Madrid. Namun, sejauh ini belum jelas nama calon yang diputuskan sebagai pelatih anyar Real Madrid.

    2 dari 3 halaman

    Pelatih Terbaik

    Menurut laporan AS, Real Madrid akan melakukan yang terbaik untuk menunjuk bos baru mereka. Rencananya, pengumumannya akan dilakukan sebelum Piala Dunia di Rusia berlangsung.

    Sebelumnya, Presiden Real Murcia, Victor Galvez, meyakini Guti Hernandez bakal menggantikan Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Guti saat ini berstatus sebagai pelatih tim junior Real Madrid.

    "Guti akan menjadi pelatih baru Real Madrid jadi dia tak akan ke Real Murcia," kata Galvez seperti dilansir Marca.

    3 dari 3 halaman

    Tergantung Presiden Klub

    Menurut Galvez, sosok pelatih yang akan menggantikan, Zidane, termasuk Guti, bakal ditentukan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

    "Ini semua tergantung Florentino Perez untuk memutuskan dan mengumumkan pelatih baru. Jika itu Guti, maka bagus," kata Galvez.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer