Toni Kroos Bakal Ikuti Jejak Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid?

Oleh Tyo Harsono pada 10 Jun 2018, 21:17 WIB
Tahan Imbang 1-1, Atletico Madrid Redam Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang asal Jerman, Toni Kroos, dikabarkan Don Balon pada Minggu (10/6/2018) berniat hengkang dari Real Madrid. Keputusan itu dipengaruhi kepergian Zinedine Zidane dari Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Zidane memutuskan mundur dari jabatan pelatih Real Madrid setelah memenangi Liga Champions 2017-2018. Pelatih asal Prancis itu merasa Real Madrid butuh perubahan.

Kroos memang memiliki hubungan sangat baik dengan Zidane. Sempat kesulitan beradaptasi di Real Madrid, penampilan Kroos mulai membaik sejak kedatangan Zidane.

Hasilnya, keputusan Zidane angkat kaki dari Santiago Bernabeu membuat Kroos berpikiran untuk meninggalkan Real Madrid. Sejumlah kesebelasan top Inggris langsung memantau situasi Kroos.

Duo Manchester, Manchester United dan Manchester City, menjadi klub yang dikabarkan bernafsu mendatangkan Kroos. Keduanya siap bernegosiasi untuk mendatangkan sang pemain.

Menurut Don Balon, Toni Kroos bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang ingin hengkang. Sejumlah pemain berniat mengikuti jejak Zinedine Zidane angkat kaki dari Los Merengues.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini