Sukses


Wonderkid Ajax Amsterdam Kian Dekat Gabung Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona terus bergerak mengincar para pemain agar skuat semakin kompetitif. Sport, Sabtu (9/6/2018), memberitakan manajemen tim Catalan tinggal selangkah lagi mengamankan jasa wonderkid Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Sport mengabarkan, perwakilan Frenkie, Barcelona dan Ajax akan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat. Mereka kemungkinan bakal saling bersua di antara Senin hingga Rabu (13/6/2018) waktu setempat.

Pertemuan itu diberitakan bakal membahas persoalan harga transfer Frenkie. Sport menyebut manajemen Barcelona harus merogoh kocek 30-35 juta euro untuk memuluskan negosiasi tersebut.  

Barcelona ingin memboyong Frenkie agar tim Ernesto Valverde bisa kompetitif di berbagai kompetisi, khususnya Liga Champions musim 2018-2019. Gelandang 21 tahun itu dianggap sebagai pemain yang memiliki prospek cerah.

Frenkie merupakan pesepak bola yang dapat bermain sebagai gelandang. Namun, dia juga bisa diandalkan ketika kondisi mengharuskannya ditempatkan di jantung pertahanan.

Meski tidak menghuni lini serang, Frenkie mampu produktif. Dia membukukan satu gol dan sembilan assist dari 26 laga di berbagai kompetisi. Kinerja apik itulah yang menjadi salah satu faktor bagi Barcelona ingin menggaet sang pemain.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer