Sukses


Bek Real Madrid Angkat Bicara Soal Keputusan Zidane Mundur

Jakarta Bek Real Madrid, Raphael Varane, mendukung keputusan mundur Zinedine Zidane. Menurut Varane, Zidane melakukan hal yang tepat dengan mengundurkan diri pada akhir musim lalu.

Setelah memenangi tiga trofi Liga Champions berturut-turut, Zidane memilih mundur. Padahal, pelatih asal Prancis itu baru dua setengah tahun menangani Real Madrid.

Total sembilan gelar telah dimenangi Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Varane menganggap momentum Zidane mundur tepat untuk semua pihak.

"Itu benar bahwa perubahan kecil bisa menjadi bagus untuk semua orang," kata Varane, seperti dilansir Tribal Football.

"Kita akan mencari tahu nanti apakah keputusan Zidane benar. Musim liga kami dapat dianggap sebagai tanda bahwa dia benar. Mungkin kita membutuhkannya, kita lihat saja," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Kapasitan Zidane

Varane mengaku tidak pernah meragukan kapasitas Zidane di kursi pelatih. Namun, pemain Timnas Prancis ini mencoba memahami apa yang ada di kepala Zidane.

"Jika dia mengatakannya, itu mungkin karena dia melihat sesuatu dan merasakan sesuatu. Dia adalah pelatih yang sangat sensitif terhadap sikap para pemain dan apa yang bisa kita rasakan," tuturnya.

"Jadi, jika dia mengatakan itu, itu bukan untuk apa-apa. Saya pikir ada beberapa kebenaran," jelas pemain berusia 25 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer