Sukses


Pelatih Timnas Prancis Komentari Rumor Masa Depan Antoine Griezmann

Bola.com, Moskow - Rumor mengenai masa depan bintang Atletico Madrid, Antonine Griezmann, ikut menjadi perhatian pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Menurut Deschamps, sang pemain kemungkinan tak akan meninggalkan Spanyol pada musim depan. 

Performa menawan di lapangan membuat Griezmann dibanjiri peminat. Banyak klub-klub top Eropa yang dikabarkan tertarik meminang jasanya pada musim panas ini.

Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona, dikabarkan serius ingin menggaet penyerang Atletico Madrid tersebut.

Menanggapi rumor transfer itu, Deschamps menyebut Griezmann kemungkinan tidak akan pindah ke luar negeri musim depan. "Sejauh ini ada beberapa rumor mengenai masa depan Griezmann dan Nabil Fekir," ujar Deschamps seperti yang dilansir Goal International.

Deschamps menyesalkan maraknya rumor tersubut. Dia menilai isu-isu tersebut mengganggu persiapan timnya menjelang Piala Dunia 2018.

"Semua rumor ini tidak ideal dan saya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi situasi yang tidak ideal seperti ini," ujar Deschamps. 

"Namun dari semua rumor itu, saya bisa bilang bahwa Antoine Griezmann kemungkinan akan bertahan di Spanyol. Itu cukup jelas sehigga tidak ada kekhawatiran lagi di benak saya," imbuh Deschamps. 

 

2 dari 2 halaman

Barcelona Paling Berpeluang

Jika mengacu pada pernyataan Deschamps, opsi Griezmann musim depan adalah bertahan di Atletico Madrid atau pindah ke Barcelona. Namun, Barcelona terancam mendapatkan sanksi jika mendatangkan Griezmann.

Sejak akhir 2017, beberapa petinggi Barca sudah mengutarakan ketertarikan terhadap Griezmann. Pernyataan itu sempat ditanggapi Atletico Madrid yang menyebut Barcelona tidak tahu diri dengan mendekati pemain yang masih terikat kontrak dengan mereka.

Pada Desember 2017, Barca sudah mendapatkan peringatan karena melakukan pendekatan Ilegal. Mereka berpotensi mendapatkan sanksi yang lebih berat jika mengulangi pendekatan pada musim panas nanti.

Jika ingin mendatangkan Griezmann, Barcelona berpotensi menghabiskan dana besar. Griezmann kini memiliki klausul rilis sebesar 100 juta Euro.

Banderol Griezmann berpotensi melejit jika bisa tampil spektakuler pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer