Sukses


Demi Christian Eriksen, Barcelona Siap Korbankan 1 Pemain

Bola.com, Barcelona - Barcelona seperti dikabarkan media Spanyol, Sport, Selasa (12/6/2018), tertarik mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Klub asal Catalan itu kabarnya siap melakukan segala cara demi mendapatkan jasa pemain asal Denmark itu.

Ketertarikan Barcelona terhadap Christian Eriksen bukan tanpa alasan. Musim lalu, Eriksen tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 26 tahun itu sukses mencetak 10 gol dan 11 assist dalam 37 pertandingan di Premier League. Barcelona menganggap Eriksen sebagai sosok yang tepat untuk memperkaya lini tengah.

Untuk mendapatkan jasa Eriksen, Barcelona siap menggelontorkan dana besar plus satu pemain sebagai pemulus kesepakatan. Blaugrana rela memberikan Rafinha ke Tottenham untuk membawa Eriksen ke Camp Nou.

Namun, upaya tersebut siap dicegah Inter Milan. Klub asal Italia itu tertarik mengikat Rafinha dengan kontrak permanen dengan biaya 35 juta euro (Rp 575 miliar).

Akan tetapi, Barcelona menganggap jumlah tersebut terlalu murah untuk pemain yang sukses mencetak dua gol dan tiga assist di Serie A musim lalu itu. Barcelona menganggap menjual Rafinha ke Tottenham Hotspur demi mendapatkan Eriksen lebih menguntungkan.

Barcelona diprediksi menemui jalan berliku untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen. Sang pemain saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2020 di Tottenham Hotspur.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer