Sukses


Komentar Iniesta Terkait Isu Transfer Griezmann ke Barcelona

Bola.com, Krasnodar - Gelandang timnas Spanyol, Andres Iniesta, turut mengomentari rencana Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Baginya, Griezmann adalah pemain yang berkualitas.

Penyerang timnas Prancis itu menjadi satu dari dua pemain yang begitu diidamkan pelatih El Barca, Ernesto Valverde. Satu pemain lain adalah Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Antoine Griezmann sempat diyakini bakal memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid atau menerima pinangan Barcelona sebelum Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Griezmann masih belum membuat keputusan akhir.

Iniesta mengaku tidak mengetahui apa keputusan yang bakal diambil Griezmann pada masa depan. Bisa jadi dia akan bergabung dengan Barcelona. Namun, bisa jadi juga akan tetap bertahan di Atletico.

"Griezmann? Sulit untuk mengatakan apa yang akan dia putuskan. Jelas, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Iniesta.

"Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Apakah dia akan bertahan di Atletico atau ke Barcelona," lanjut Iniesta yang memutuskan pergi dari Los Cules pada akhir musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer