Sukses


Pique Hormati Keputusan Griezmann Tolak Barcelona

Jakarta Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, telah menentukan sikap terkait masa depannya. Penyerang asal Prancis tersebut memutuskan bertahan dan menolak tawaran Barcelona.

Di sela-sela persiapan Piala Dunia 2018, Griezmann yang memperkuat Timnas Prancis, menggelar jumpa pers terkait masa depannya, Kamis (14/6/2018). Pada kesempatan tersebut, Griezman menyampaikan alasannya bertahan di Atletico Madrid.

Ya, dia mengaku masih memiliki pekerjaan yang belum tuntas bersama Los Rojiblancos. Griezmann tertarik dengan proyek yang dijanjikan klub di masa mendatang. 

"Saya memutuskan untuk bertahan," ujar Griezmann seperti dilansir AS.

 

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Pique

Menolak klub sekelas Barcelona tentu bukan keputusan mudah. Sikap ini bahkan membuat Griezmann dikritik banyak pihak. Namun Griezmann sudah bulat. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan mendapat dukungan dari bek Barcelona, Gerard Pique.

Meski ingin bermain bersama Griezmann, bek Spanyol itu tetap menghargai dan memahami penolakan itu. "Cara lain untuk melihat kehidupan pesepak bola dan keraguan mereka ketika harus mengambil keputusan terpenting dalam karier mereka," tulis Pique lewat Twitternya. 

"Terima kasih untuk Kosmos Studios dan khususnya pada Griezmann dalam beberapa pekan terakhir. Anda memutuskan untuk tetap di Atletico Madrid dan saya harap musim ini akan berlangsung hebat untuk anda," kata Pique menambahkan. 

 

 

3 dari 3 halaman

Fokus Piala Dunia

Setelah menyampaikan keputusannya, Griezmann langsung fokus kepada Piala Dunia 2018. Dia ingin segera berkonsentrasi dalam membantu timnas Prancis meraih kemenangan. 

Saat ini Prancis dianggap sebagai salah satu favorit juara lantaran susunan skuat yang dirancang Didier Deschamps. Prancis memiliki skuat mendalam yang sama kuatnya.

Griezmann sendiri kemungkinan akan dipercaya menjadi pemain inti bersama Olivier Giroud dan Kylian Mbappe di lini serang.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer