Sukses


Kontrak Baru Antoine Griezmann Membuat Cristiano Ronaldo Marah

Bola.com, Madrid - Kontrak baru Antoine Griezmann ternyata tak hanya membuat Barcelona gigit jari. Cristiano Ronaldo dikabarkan juga gerah dengan kepastian Griezmann bertahan di Atletico Madrid.

Crstiano Ronaldo dikabarkan marah setelah mendengar kabar Griezmann mendapatkan gaji yang lebih besar dari yang diterimanya di Real Madrid.

Ronaldo merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuat Madrid saat ini. Kabarnya ia dibayar sebesar 365 ribu pounds per pekannya.

Akan tetapi, gajinya itu bukan yang tertinggi di Spanyol, maupun di Eropa. Gajinya masih kalah besar dari yang diterima Lionel Messi di Barcelona dan Neymar di PSG.

Mantan pemain Manchester United itu kesal bayarannya kalah besar dari kedua pemain itu dan membuatnya berpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut laporan dari Sport, Ronaldo kini makin bertambah kesal karena gaji Griezmann lebih tinggi darinya. 

 

2 dari 2 halaman

Griezmann Menolak Barcelona

Griezmann sebelumnya disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Atletico. Pemain timnas Prancis itu kemudian digadang-gadang akan gabung Barcelona.

Namun ternyata Griezmann memutuskan untuk bertahan di Wanda Metropolitano. Dia pun meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga 2023.

Sebelumnya, gaji Griezmann di Atletico disebut mencapai 200 ribu Pounds per pekannya. Sekarang, belum diketahui berapa besar gaji yang diterimanya, namun bisa jadi ia menerima gaji yang besarnya dua kali lipat dari yang ia terima sebelumnya.

Kabar kenaikan gaji Griezmann yang fantastis itu memang benar adanya. Hal tersebut dibocorkan penyerang Spanyol yang bermain di Atletico, Diego Costa.

"Saya tidak memperhatikan negosiasinya, tetapi saya selalu tahu apa akhirnya. Ketika seorang pemain membutuhkan waktu lama untuk membuat keputusan, itu karena ia akan bertahan," ujar Costa di Fourfourtwo. "Saya tahu ia sangat dikenang oleh fans, oleh banyak orang, oleh kami. Saya senang. Ia akan mendapatkan banyak uang."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer