Sukses


Barcelona Punya Misi Rekrut Striker Manchester City

Bola.com, Barcelona - Barcelona diberitakan meminati pemain depan Manchester City, Gabriel Jesus. Bahkan, Blaugrana diam-diam sudah mengamati performa sang pemain.

Gabriel Jesus bergabung dengan City pada bulan Januari 2017. Dalam waktu singkat, pemain asal Brasil ini muncul sebagai pemain andalan Josep Guardiola di lini serang The Citizens.

Saat ini, Gabriel Jesus tengah menjalani tugas negara bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia. Meski belum mencetak gol, namun ia tampil ciamik bersama Selecao.

Dilansir dari media Spanyol AS, performa sang pemain mulai diamati Barcelona. Tim asal Catalunya itu dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong sang striker ke Camp Nou pada musim depan. 

Barcelona diberitakan tengah berburu penyerang anyar. Penyerang utama mereka, Luis Suarez, dinilai mulai menurun kualitasnya. Pada mulanya Barcelona mengejar Antoine Griezmann, tapi sang pemain menolak. 

Barcelona melihat Gabriel Jesus sebagai opsi yang sangat bagus untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Namun tak akan mudah buat Barcelona mendatangkan Gabriel Jesus dari City. Sang pemain merupakan satu di antara beberapa pemain favorit Guardiola.

Di usianya yang masih muda, Gabriel Jesus sudah nyaris menjadi pilihan utama di lini serang The Citizens. Ia bahkan sempat menggeser Sergio Aguero yang selama ini menjadi striker nomer satu The Citizens.

Selain itu, sang pemain sudah mendapatkan gaji yang cukup besar di Etihad Stadium. Alhasil Barcelona harus berani menggajinya lebih besar agar ia bersedia pindah.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer