Sukses


Bek Sevilla Diyakini Tinggal Tunggu Waktu Berkostum Barcelona

Jakarta Barcelona berpeluang besar mendapatkan pemain bertahan Sevilla Clement Lenglet. Transfer pemain 23 tahun itu diperkirakan akan segera rampung.

Marca melaporkan Barcelona sangat yakin akan bisa segera mendapatkan Lenglet. Blaugrana bersedia menebus klausul pelepasan Lenglet.

Untuk mendapatkan jasa Lenglet, Barcelona harus mengeluarkan dana 35 juta euro (Rp 577 miliar) sesuai klausul pelepasan yang dipatok Sevilla. Namun transfer Lenglet baru akan diselesaikan awal Juli nanti.

Lenglet akan menjadi rekrutan pertama Barcelona di bursa transfer musim panas 2018 ini. Pemain asal Prancis itu sudah sejak lama dipantau oleh Barcelona.

Barcelona membutuhkan Lenglet untuk menjadi penerus bagi bek senior Gerard Pique. Kehadiran Lenglet menambah stok bek berbakat yang dimiliki Barcelona. Sebelumnya ada Yerry Mina.

2 dari 2 halaman

Buru Gelandang

Selain Lengket, Barcelona kabarnya ingin merekrut gelandang tengah baru. Beberapa incaran Barcelona antara lain Miralem Pjanic (Juventus) dan Thiago Alcantara (Bayern Munchen).

Barcelona siap membayar mahal untuk Pjanic. Mereka bersedia memberikan Andre Gomes ditambah uang tunai kepada Juventus demi seorang Pjanic.

Video Populer

Foto Populer