Sukses


Barcelona Pertimbangkan Lego Cillessen

Jakarta Jasper Cillessen berniat meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona mematok harga pemain Belanda itu sebesar 30 juta euro atau Rp 500 miliar.

Pemain internasional Belanda itu, dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Chelsea. Kontrak Cillessen sendiri di Camp Nou baru akan berakhir hingga tahun 2021.

Diario Sport melaporkan sebenarnya Cillessen telah menerima banyak tawaran dari seluruh Eropa. Karena itu, klub raksasa Catalan itu, bersedia menurunkan nilai jual kiper mereka.

Cillessen, 29, bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada tahun 2016. Namun, ia gagal menyingkirkan Marc-Andre Ter Stegen dari tempat nomor satu.

Ia hanya mendapat kesempatan bermain di Copa del Rey. Pada musim 2017-18, Cillessen hanya mencatatkan 11 penampilan untuk Barcelona.

“Saya harus menunggu dengan sabar. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa Barcelona tidak akan menjual saya," katanya.

2 dari 3 halaman

Klub Bagus

“Arsenal dan Liverpool bukanlah klub yang buruk tetapi jika Barcelona mengatakan, 'Kami mencintaimu,' maka saya akan menerima keputusan mereka dan melanjutkannya di sana.

“Saya akan menunggu sampai kami kembali pada 16 Juli untuk melihat apa yang telah mereka putuskan. Saya tidak tahu apa-apa. Jika klub ingin mempertahankan saya, saya akan menerimanya. Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan mereka. ”

3 dari 3 halaman

Tidak Konsisten

Liverpool punya peluang menggaet Cillessen. Liverpool berusaha mencari kiper anyar karena penampilan yang tidak konsisten dari dua kiper mereka, yaitu Loris Karius dan Simon Mignolet.

Cillessen menjadi satu di antara pilihan mereka setelah Allisson Becker.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer