Sukses


    Sanchez Flores Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Timnas Spanyol

    Bola.com, Madrid - Mantan pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores, dilansir Marca pada Senin (2/7/2018), muncul sebagai kandidat nomor satu untuk mengisi posisi pelatih timnas Spanyol. La Furia Roja baru saja tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

    Tim yang diarsiteki Fernando Hierro secara mengejutkan disingkirkan oleh tuan rumah Rusia. Timnas Spanyol kalah 4-5 (1-1) dalam drama adu penalti.

    Sanchez Flores sempat dihubungi oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) setelah dipecatnya Julen Lopetegui. Kontak dengan Flores juga dilakukan sebelum Fernando Hierro ditunjuk sebagai pelatih sementara.

    Namun demikian, RFEF pada akhirnya mengambil keputusan untuk memberikan jabatan pelatih kepada Hierro untuk menukangi Sergio Ramos dan kawan-kawan di Piala Dunia 2018. Kala itu, penunjukkan Hierro dilakukan hanya dua hari jelang laga perdana timnas Spanyol di Rusia.

    Berdasarkan kabar Marca, Sanchez Flores memiliki profil yang diinginkan RFEF. Pelatih berusia 53 tahun itu berpengalaman dan memiliki kemampuan mereformasi yang dibutuhkan timnas Spanyol.

    Peluang Sanchez Flores menjadi pelatih timnas Spanyol terbuka lebar karena dirinya berstatus tanpa klub. Pelatih kelahiran Madrid sempat menukangi Espanyol selama dua musim (2016-2018).

    Sumber: Sport

     

    Video Populer

    Foto Populer