Sukses


Guti Resmi Berpisah dengan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Guti resmi mundur sebagai pelatih Real Madrid U-19, Rabu (4/7/2018) waktu setempat. Sosok 41 tahun itu kemudian melanjutkan karier manajerial sebagai asisten pelatih Senol Gunes di Besiktas.

Besiktas bukanlah klub asing bagi Guti. Ketika masih aktif bermain pada 2010, dia memutuskan hengkang dari Real Madrid ke klub asal Turki tersebut.

Guti tidak lama membela Besiktas karena pensiun semusim berselang. Namun, ketika itu dia mampu mengantarkan klub menjuarai Piala Turki.

"Hari ini saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid. Di sana adalah rumah saya sepanjang tahun. Saya juga menikmati hidup di sana sebagai pesepak bola dan pelatih," kata Guti.

"Dalam beberapa hari ke depan, saya akan membuat Besiktas sebagai rumah baru saya. Di sana saya dapat mencoba tumbuh secara profesional. Saya berterima kasih karena Besiktas telah menunjukkan kasih sayang dan keyakinan mereka kepada saya," ujar Guti.

Sebelumnya, Guti diberitakan bakal menjadi pelatih Real Madrid setelah Zinedine Zidane mundur dari jabatannya. Namun, kabar itu terbantahkan setelah manajemen klub mengontrak Julen Lopetegui.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer