Sukses


Cristiano Ronaldo: Sejak Kecil, Saya Menyukai Juventus

Bola.com, Madrid - Isu Cristiano Ronaldo ke Juventus tengah berhembus kencang. Megabintang Real Madrid itu bahkan diberitakan sudah mencari rumah di Turin, Italia, agar seluruh keluarganya bisa diboyong ke negeri Pizza tersebut.

Awalnya kabar Ronaldo ke Juventus hanya dianggap isapan jempol. Namun, media-media Eropa mulai meyakini kebenaran isu itu setelah mencium retaknya hubungan sang pemain dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ronaldo pun ditengarai juga ingin berabung dengan Juventus. Bomber Portugal itu pernah secara terbuka mengatakan I Bianconeri adalah klub yang disukainya sejak usia belia.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ronaldo setelah mencetak satu gol akrobatik ke gawang Juventus, di Stadion Allianz, April 2018. Dalam laga perempat final Liga Champions itu, Real Madrid menang 3-0 dan dia mendapat standing ovation berkat gol cantiknya dari para suporter tuan rumah.

"Saya sangat bahagia bisa mendapat tepuk tangan dari suporter Juventus. Juventus akan selalu menjadi klub yang saya sukai. Saya menyukai Juventus sejak kecil. Untuk mereka yang bertepuk tangan, itu akan selalu membekas dalam hati saya," kata Ronaldo setelah laga tersebut.

Juventus kabarnya akan membayar Real Madrid 106 juta euro (Rp 1,77 miliar) demi menggaet Cristiano Ronaldo. Selain itu, manajemen SI Nyonya Besar juga bakal membujuk Ronaldo dengan iming-iming gaji sekitar 500 ribu euro (Rp 8,37 miliar) per pekan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer