Sukses


Sevilla Ogah Lepas Clement Lenglet ke Barcelona, jika...

Bola.com, Sevilla - Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, menegaskan enggan melepas Clement Lenglet jika Barcelona tidak menebus klausul pelepasan sang pemain.

Lenglet terikat kontrak di Sevilla hingga Juni 2021. Bek 23 tahun itu dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta euro atau setara Rp 566,34 miliar.

Barcelona disebut enggan menebus klausul pelepasan Lenglet. Manajemen tim Catalan ingin bernegosiasi supaya ddapat menekan biaya transfer bek Prancis tersebut.

"Mari membuat satu hal menjadi jelas, sesuatu yang kami selalu katakan. Sevilla tidak akan menjual Lenglet. Barcelona ingin bernegosiasi mengenai transfer, tetapi kami tidak akan menjual Lenglet. Lain hal jika Barcelona menembus klausul Lenglet," kata Caparros.

"Sekarang, Lenglet adalah pemain kami. Dia telah melakukan tes medis bersama para pemain lainnya di tim untuk menjalani pramusim. Tidak akan ada negosiasi karena kami tidak ingin bernegosiasi. Barcelona harus membayar klausul pelepasan Lenglet, atau dia akan bertahan," ujar Caparros.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer