Sukses


Yerry Mina Enggan Buktikan Kualitasnya kepada Barcelona

Bola.com, Moskow - Bek timnas Kolombia dan Barcelona, Yerry Mina, menegaskan enggan membuktikan kualitasya kepada pihak klub. Mina yakin dengan talenta yang dimilikinya dan mengaku bakal berusaha menjadi bek kelas dunia.

Mina diboyong Barcelona dari Palmeiras pada bursa transfer Januari 2018. Namun, sang pemain kesulitan menunjukkan kinerja terbaiknya ketika tampil bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Performa negatif membuat bek 23 tahun itu hanya tampil sebanyak lima pertandingan. Mina juga dituding sebagai biang kegagalan Barcelona merengkuh status tak terkalahkan di La Liga musim 2017-2018.

Anggapan negatif itu mencuat karena Mina dinilai gagal mengawal lini pertahanan ketika Barcelona takluk 4-5 dari Levante pada laga pekan ke-37 La Liga, 13 Mei 2018.

Akan tetapi, Mina membungkam semua keraguan publik karena mampu tampil apik di Piala Dunia 2018. Meski Kolombia tersingkir, sang pemain mampu mengemas tiga gol sepanjang turnamen.

"Saya tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Tuhan memberikan saya bakat ini. Apa yang saya butuhkan adalah selalu terus bermain agar bisa mencapai potensi terbaik saya," kata Mina.

Barcelona tengah mencari bek tengah anyar pada bursa transfer saat ini. Meski begitu, Mina tak merasa gusar karena yakin kepada sang pencipta.

"Saya ingin menikmati sepak bola. Mengenai masa depan di Barcelona, saya selalu tenang dan percaya kepada Tuhan," ujar Mina.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer