Real Madrid Cari Peminat James Rodriguez

Oleh Aditya Wicaksono pada 05 Jul 2018, 04:27 WIB
Pemain Pinjaman, Klub Eropa, Bintang Sepak Bola

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap memberikan James Rodriguez ke Bayern Munchen, hanya jika mereka bisa mengamankan Josia Kimmich. Los Blancos dianggap sebagai pemain serbabisa yang bisa menambah kreativitas Los Blancos.

James Rodriguez tampil impresif bersama Bayern Munchen pada musim 2017-18. Meskipun begitu, Bayern Munchen belum mengamankan status dari sang pemain.

Bayern Munchen meminjam James Rodriguez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Kolombia itu dipinjamkan selama dua musim.

Namun, penampilan positif yang ditunjukkan Rodriguez membuatnya diminati beberapa klub Inggris. Sejauh ini, ada tiga klub Premier League yang dikaitkan dengannya, yaitu Arsenal, Chelsea dan Liverpool.

Arsenal membutuhkan pemain alternatif untuk Mesut Ozil yang kerap dihantui cedera, sedangkan Chelsea membutuhkan pemain alternatif untuk mengisi peran Eden Hazard jika tidak bisa tampil.

Liverpool disebut klub yang paling berpeluang menjadi destinasi Rodriguez. Namun, Real Madrid disebut sulit melepas Rodriguez jika tidak mendapatkan pemain anyar sebagai ganti.

Sumber: Caught Offside