Sukses


Barcelona Ingin Tebus Ilkay Gundogan dari Manchester City

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. Pemain timnas Jerman itu dianggap sebagai sosok ideal untuk mengisi lini tengah Barca.

Ilkay Gundogan punya karakter yang cocok dengan gaya bermain Los Cules. Sebab, dia kini sedang dilatih Pep Guardiola di Manchester City.

Gundogan yang menjadi kunci permainan Man City pada musim ini dinilai bisa menggantikan peran Andres Iniesta. Iniesta telah memutuskan hengkang dari Blaugrana dan bergabung ke klub asal Jepang, Vissel Kobe.

Namun, usaha Barcelona untuk mendapatkan jasa Ilkay Gundogan pada awal musim depan akan menemui hambatan. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut merupakan satu di antara pilar penting The Citizens.

Meski begitu, seperti dilansir Le 10 Sport, manajemen Barcelona belum akan menyerah dalam perburuan Gundogan. Barca disebut-sebut siap mengeluarkan dana besar demi bisa memboyong si pemain ke Camp Nou.

Selain itu, Barcelona juga akan memberikan tempat buat Ilkay Gundogan di lini tengah. Demi mewujudkan hal tersebut, Los Cules bakal melepas Rafinha dan Andre Gomes ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer