Sukses


Barcelona Kembali Rayu Chelsea untuk Lepas Willian

Bola.com, Catalunya - Barcelona tampaknya sangat serius untuk memboyong Willian. Blaugrana dikabarkan kembali menggoda Chelsea untuk mau melepas winger mereka. 

Tim asal Catalunya itu dikabarkan akan kembali menawar sang pemain dalam waktu dekat ini. Hal tersebut menjadi bukti tenaga Willian dibutuhkan Barcelona. 

Chelsea kabarnya menanggapi dingin minat Barcelona tersebut. Untuk itu mereka menolak tawaran perdana juara La Liga itu beberapa hari yang lalu.

Penolakan klub asal London itu kabarnya tidak membuat Barcelona patah arang. Dilansir The Daily Mail, tim asuhan Ernesto Valverde kembali merayu Chelsea. 

Dalam satu bulan terakhir, nama Willian mendadak dihubungkan dengan Barcelona. Winger Chelsea itu dikabarkan menjadi pemain yang diprioritaskan Valverde pada bursa transfer musim panas ini. 

2 dari 2 halaman

Fokus Piala Dunia 2018

Sebelumnya Barcelona sudah menawarkan uang sebesar 50 juta pounds untuk sang winger. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Chelsea kabarnya menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk Willian. Alhasil Barcelona diminta kembali dengan tawaran yang lebih baik jika mereka serius dengan Willian. Barcelona kabarnya tengah merancang proposal baru untuk membeli Willian dengan nilai transfer yang lebih besar.

Barcelona harus segera menyelesaikan proposal pembelian Willian. Pasalnya Manchester United juga tengah getol untuk mendatangkan sang pemain.

Menariknya, Willian belum lama ini mengaku belum mendengar kabat ketertarikan Barcelona. Ia justru tahu hal ini dari berita di media. Willian juga mengatakan belum mau banyak membahas hal tersebut karena saat ini masih fokus untuk membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.net

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer