Sukses


Eks Pemain Real Madrid Sebut Luis Enrique Pilihan Tepat untuk Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Mantan pemain timnas Spanyol, Michel Salgado, menyambut positif penunjukkan Luis Enrique sebagai pelatih anyar La Furia Roja. Salgado menilai Enrique merupakan sosok yang tepat untuk timnas Spanyol.

Enrique telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar menggantikan Fernando Hierro pada Senin (9/7/2018). Mantan pelatih Barcelona itu dikontrak selama dua tahun oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

"Ini adalah satu di antara penunjukkan yang adil. Ini merupakan satu di antara pilihan terbaik untuk Spanyol," ujar mantan pemain Real Madrid ini.

"Dia telah menunjukkannya di Barcelona dengan meraih treble winners. Dia sekarang bebas dan dalam situasi yang bagus," ia melanjutkan.

Salgado mengungkapkan kedatangan Enrique bagus untuk membangun kembali kekuatan timnas Spanyol setelah tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Apalagi, timnas Spanyol sedang dalam periode buruk pascapemecatan Julen Lopetegui hanya dua hari jelang laga perdana La Furia Roja di Rusia.

"Anda membutuhkan seseorang untuk datang, memberikan ketenangan, dan memulai proyek dari awal," kata Salgado yang menorehkan 53 caps bersama timnas Spanyol.

Sumber: Four Four Two

 

Video Populer

Foto Populer