Marcelo Susul Ronaldo ke Juventus?

Oleh Defri Saefullah pada 12 Jul 2018, 18:46 WIB
Diperbarui 14 Jul 2018, 18:15 WIB
Intip Latihan Pemain Real Madrid Jelang Hadapi PSG di Leg Kedua

Turin - Media Spanyol AS melaporkan Marcelo sudah tak betah lagi di Real Madrid. Bahkan AS mengabarkan Marcelo segera menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Ronaldo seperti diketahui gabung Juventus setelah adanya kesepakatan transfer 105 juta euro untuk Real Madrid. CR7 kabarnya akan digaji 30 juta euro per musim oleh Juventus.

Meski santer diberitakan ingin menyusul Ronaldo, tapi Juventus membantah keinginan untuk mendapatkan Marcelo. Ini sekaligus untuk membantah pemberitaan media Italia, La Gazetta dello Sport.

Media Italia itu melaporkan, Marcelo jadi alternatif untuk Juventus. Itu kalau pembicaraan kontrak dengan Alex Sandro tidak berhasil.

Indikasi lain kemungkinan Marcelo tertarik bisa dilihat dari kegiatannya mengikuti akun instagram Juventus. Lalu, Marcelo juga tak mengucapkan selamat tinggal kepada Ronaldo di media sosial. Banyak yang menyebut itu karena Marcelo ingin menyusul Ronaldo ke Juventus.

 

2 dari 3 halaman

Pesanan Ronaldo?

Pemain anyar Juventus, Cristiano Ronaldo
Pemain anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. (Twitter/FIFA)

Media Spanyol, Sport mengindikasikan kemungkinan Marcelo hengkang juga karena permintaan dari Cristiano Ronaldo. Satu hari setelah dipastikan gabung, Ronaldo dikabarkan mengajukan permintaan kepada Juventus untuk merekrut Marcelo.

Dia mengajukan itu langsung ke Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Dia mengaku ingin kembali bermain bersama Marcelo di Juventus.

Masalahnya, Madrid pun belum siap untuk kehilangan Marcelo. Saat ini, Marcelo masih terikat kontrak hingga 2022.

3 dari 3 halaman

Klausul Mahal

Marcelo juga masih dijaga dengan klausul mahal. Real Madrid mengikatnya dengan klausul 180 juta euro yang mungkin untuk pemain seusianya sulit untuk ditebus klub-klub Eropa.

Belum lagi Madrid belum punya pelapis yang pas untuk Marcelo. Mereka hanya punya Theo Hernandez yang belum tampil maksimal.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓