Sukses


Gareth Bale Minta Kepastian Masa Depan dari Pelatih Baru Real Madrid

Jakarta Masuknya Julen Lopetegui membuat beberapa pemain Real Madrid mulai berpikir soal masa depannya di klub. Salah satu pemain yang tampaknya risau adalah Gareth Bale.

Seperti diberitakan Sports Mole, Bale dikabarkan bakal bertemu Lopetegui membahas nasibnya di Real Madrid. Bale ingin mengetahui seberapa besar perannya di skuat asuhan Lopetegui.

Bale sebelumnya santer dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Gelandang asal Wales itu sudah tak kerasan lantaran kerap dicadangkan pelatih Zinedine Zidane.

Kini, Zidane sudah angkat kaki dari Real Madrid. Bale pun tampaknya mulai berubah pikiran terkait masa depannya di klub.

Skuat Real Madrid saat ini masih menjalani liburan musim panas. Bale dan kawan-kawan dijadwalkan mulai berlatih kembali pada pekan depan.

2 dari 3 halaman

Peran Membesar

Real Madrid sendiri tampaknya tak akan melepas Bale di musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja merelakan Cristiano Ronaldo diangkut Juventus.

Ketiadaan Ronaldo membuat Bale kemungkina bakal berperan lebih besar di skuat Real Madrid. Apalagi, Madrid juga belum menentukan siapa pemain yang bakal dibeli untuk menggantikan CR7.

Sejauh ini, tiga nama bintang kabarnya masuk dalam daftar. Ketiga pemain itu adalah Neymar (PSG), Kylian Mbappe (PSG), dan Eden Hazard (Chelsea).

3 dari 3 halaman

Manchester United

Di sisi lain, Bale kabarnya menjadi incaran utama Manchester United (MU) pada bursa transfer ini. Setan Merah ingin menggoda Bale di tengah ketidakpastian nasibnya di Real Madrid.

Kemungkinan, Bale memang bakal menjadi pemain utama di MU. Pasalnya, Alexis Sanchez belum bisa diandalkan di sektor sayap.

Video Populer

Foto Populer