Sukses


Real Madrid Berburu Pengganti Ronaldo di Valencia

Jakarta Real Madrid tengah butuh pemain depan baru. Los Blancos baru saja ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo yang memilih pindah ke Italia bergabung bersama Juventus.

Kepergian Ronaldo membuat Real Madrid akan merekrut setidaknya satu pemain depan baru. Sejumlah nama beken dikaitkan dengan Real Madrid. Mulai dari Neymar, Kylian Mbappe, Eden Hazard hingga Harry Kane. 

Namun Cadena Ser mengklaim pelatih Real Madrid Julen Lopetegui punya satu permintaan pemain depan yang harus didatangkan musim panas ini yakni pemain Valencia Rodrigo Moreno.

Lopetegui sangat menyukai permainan Rodrigo. Sewaktu masih melatih timnas Spanyol, Lopetegui membawa Rodrigo ke Piala Dunia 2018.

Rodrigo memang tampil cemerlang musim lalu di Valencia. Pemain 27 tahun itu sukses menjaringkan 19 gol dalam 44 penampilan di berbagai kompetisi.

 

2 dari 2 halaman

Nama Besar

Rodrigo nampaknya bukan satu-satunya striker yang akan direkrut. Madrid tentunya butuh nama besar untuk menjadi pengganti Ronaldo musim depan.

Jika tidak ada nama besar, sulit bagi Real Madrid menandingi keperkasaan Barcelona di Liga Spanyol. Apalagi Gareth Bale juga kemungkinan akan cabut dari Santiago Bernabeu.

Video Populer

Foto Populer