Sukses


Zidane Gabung Klub Divisi 2 Spanyol

Bola.com, Madrid - Anak dari Zinedine Zidane, Enzo Zidane, bergabung dengan klub Segunda Division La Liga, Rayo Majadahonda, dengan status pinjaman dari Real Madrid. Hal tersebut menjadi kemunduran karier bagi anak sulung dari Zidane tersebut.

Enzo gagal menembus skuat utama Real Madrid pada musim 2017-18 walaupun masih ditangani ayahnya. Ia hengkang ke Alaves dengan status pinjaman, namun gagal menembus skuat utama.

Pada pertengahan musim, Enzo hijrah ke Swiss dan bergabung dengan Lausanne. Di klub tersebut, Enzo mencatatkan delapan penampilan dan menyumbang dua gol.

Pada musim 2018-19, Enzo dipastikan tidak masuk rencana pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui. Hal tersebut membuat manajemen mengirimnya ke klub divisi dua, Rayo Majadahonda, yang masih bermarkas di kota Madrid.

Enzo diharapkan mendapat kesempatan untuk tampil sebagai pemain utama agar bisa membuktikan kemampuannya. Pemain berusia 23 tahun tersebut berambisi untuk kembali bermain di klub papan atas pada musim mendatang.

Selain Enzo, Real Madrid juga berusaha melepas anak Zidane yang lainnya, yaitu Luca Zidane. Luca berstatus sebagai penjaga gawang ketiga Real Madrid pada musim 2017-18.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer