Sukses


Real Madrid Siap Barter Bale Dengan Kane

Madrid - Real Madrid](3591172 "") tengah mencari pemain kelas dunia di jendela transfer musim panas. Apalagi setelah Cristiano Ronaldo pindah ke ke klub raksasa Serie A, Juventus.

Harry Kane sebelumnya memang disebut-sebut berpotensi pindah ke Real Madrid musim panas ini.

Terlebih Kane tampil mengesankan dengan mencetak 30 gol dalam 37 pertandingan di Liga Inggris musim lalu.

Dilansir Daily Times, Real Madrid siap menawarkan Spurs kesempatan untuk menandatangani Bale dalam kesepakatan yang cukup potensial. Sebaliknya, Kane juga harus beralih ke Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Tak Tertarik

Real Madrid dilaporkan bersedia menawarkan Gareth Bale sekitar 150 juta Euro. Namun, Bale pernah mengatakan tidak tertarik untuk kembali ke Tottenham.

Bale pindah ke Real Madrid dengan kesepakatan senilai 85,3 juta pounds dari Spurs. Madrid memboyongnya setelah Bale memenangkan pemain PFA penghargaan tahun ini pada April 2013.

Pemain berusia 28 tahun itu telah memenangkan empat gelar Liga Champions, Copa del Rey dan gelar La Liga selama membela Real Madrid

3 dari 3 halaman

Kurang Kepercayaan

Bale memang sempat memberikan sinyal untuk pergi dari Real Madrid. Pemain asal Wales itu mengaku tak ingin lagi menjadi pilihan kedua di tim.

Bale memang kurang mendapat kepercayaan musim lalu. Ia kalah bersaing dengan pemain Real Madrid lain untuk diturunkan sejak menit pertama.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer