Sukses


Real Madrid Persulit City Dapatkan Kovacic

Jakarta Manchester City sangat tertarik merekrut gelandang Mateo Kovacic dari Real Madrid. Tapi, Los Blancos tak mau melepas Kovacic.

Kovacic bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015. Bersama Real Madrid, dia memenangkan tiga gelar Liga Champions di antara sembilan trofi lainnya sejak bergabung.

Tapi, Kovacic selama ini bukan pilihan utama di lini tengah klub ibu kota Spanyol tersebut. Alasan ini yang membuatnya berpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dari tiga musim yang telah dilakoni, Kovacic baru menjadi starter sebanyak 37 kali bersama Real Madrid. Gelandang internasional Kroasia ini menginginkan menit bermain lebih banyak.

Seperti dilansir Sky Sports, Manchester City mengalihkan buruan mereka ke Kovacic, setelah Jorginho memilih bergabung dengan Chelsea usai meninggalkan Napoli. Manchester City memang butuh tambahan pemain di lini tengah.

2 dari 3 halaman

Pengganti Yaya Toure

Manchester City melepas Yaya Toure dan kemungkinan juga bakal menjual Fernando. Kovacic bakal diplot sebagai pengganti Yaya Toure.

Namun, Real Madrid membanderol Kovacic seharga 80 juta euro. Nilai itu seakan membunuh potensi sang pemain untuk hijrah ke klub lain.

3 dari 3 halaman

Dari Inter Milan

Padahal, Los Blancos memboyong Kovacic dari Inter Milan dengan harga 35 juta euro pada 2015. Sebelumnya, Inter Milan merekrutnya dari Dinamo Zagreb senilai 11 juta euro.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer