Pesan Neymar Bikin Arthur Yakin Gabung Barcelona

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 18 Jul 2018, 21:00 WIB
Barcelona

Bola.com, Barcelona - Arthur Melo mengaku ada peran bintang Paris Saint-Germain, Neymar, di balik keputusannya bergabung dengan Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun mengaku sempat bertukar pesan dengan Neymar. Komunikasi itu dilakukan sebelum Arthur memutuskan menerima pinangan tim Catalan.

"Ya, saat saya memutuskan apakah akan bergabung atau tidak, dia mengirimi saya pesan tentang semua hal bagus di Barcelona," ujar Arthur.

"Dia memberitahu bahwa Barcelona klub yang mengagumkan, dengan semua orang yang ramah, dan juga kota yang luar biasa. Banyak hal bagus yang dia ceritakan," ia melanjutkan.

Arthur pun mengaku beruntung bisa mendapatkan kesempatan bermain dalam satu tim dengan Lionel Messi. Ia pun memuji tim asuhan Ernesto Valverde yang diperkuat banyak pemain hebat.

"Suatu hal yang istimewa bermain disampingnya. Di Barcelona ada beberapa pemain hebat dan saya beruntung bisa bermain bersama Messi," ucapnya.

Arthur diboyong Barcelona dengan transfer 39 juta euro dari Gremio. Arthur diikat kontrak jangka panjang yaitu selama enam musim di Barcelona.

Sumber: Sport