Sukses


Hazard Segera Berkostum Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Real Madrid segera mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo. Los Galacticos -julukan Real Madrid- kabarnya akan segera merampungkan transfer Eden Hazard dari Chelsea.

Seperti diketahui, Real Madrid sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Neymar, Hazard, dan Kylian Mbappe disebut masuk dalam radar manajemen Real Madrid.

Namun sepertinya, Madrid lebih memilih Hazard sebagai pengganti CR7. Dikutip dari Sports Mole, Hazard pun kabarnya sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Real Madrid.

Kini tinggal Real Madrid berusaha meyakinkan Chelsea untuk melepas Hazard. Chelsea diketahui telah menolak tawaran sekitar 107 juta pound sterling atau Rp 2 triliun.

Madrid pun tak menyerah untuk membujuk Chelsea. Manajemen Real Madrid siap untuk mengajukan tawaran baru di kisaran 170 juta pound sterling.

Dengan tawaran itu, Hazard pun bakal menjadi pemain kedua termahal di dunia setelah Neymar (222 juta).

 

2 dari 3 halaman

Petunjuk Hazard

Hazard sendiri memang telah mengutarakan niatan hengkang dari Chelsea. Itu disampaikannya usia Belgia tersingkir dari Piala Dunia 2018.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin waktunya mendapat sesuatu yang berbeda, terutama usai Piala Dunia ini," tutur Hazard kepada HLN.

"Saya dapat memutuskan apakah saya ingin bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang membuat keputusan final, jika mereka menginginkan saya hijrah. Anda tahu tujuan yang saya utamakan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Trofi Hazard bersama Chelsea

Liga Inggris: 2014/15, 2016/17

Piala FA: 2017/18

Piala Liga: 2014/15

Liga Europa: 2012/13

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer