Bursa Transfer Barcelona: Daftar Pemain Masuk hingga Rumor Musim 2018-19

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 20 Jul 2018, 07:00 WIB
Barcelona

Bola.com, Madrid - Barcelona telah menunjukkan aktivitasnya sejak bursa transfer musim panas dibuka. Beberapa nama anyar digaet manajemen tim Catalan untuk membuat skuat semakin kompetitif.

Hingga berita ini dimuat, sudah ada dua nama baru yang akan bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Mereka adalah Arthur Melo yang digaet dari Gremio, dan bek Sevilla, Clement Lenglet.

Kendati demikian, Barcelona masih mengincar beberapa nama. Para petinggi klub ingin membuat skuat Ernesto Valverde semakin kompetitif untuk bersaing merebut gelar juara musim depan.

Menurut media-media Spanyol, ada empat pemain yang masuk bidikan Barcelona dalam bursa transfer saat ini. Nama-nama tersebut pun berasal dari satu sektor, yakni gelandang.

Manajemen Barcelona kabarnya masih mencari suksesor Andres Iniesta yang hengkang ke Vissel Kobe. Satu gelandang tengah kemungkinan bakal digaet agar tim siap mengarungi berbagai kompetisi musim depan.

Akan tetapi, ada juga sejumlah penggawa Barcelona yang kembali dari masa pinjaman. Siapa sajakah mereka? berikut ini adalah daftar lengkapnya.

 

2 of 2

Daftar Bursa Transfer Barcelona 2018-2019

  • Kembali dari Masa Pinjaman

Rafinha Alcantara (Inter Milan), Sergi Samper (Las Palmas), Munir El Haddadi (Deportivo Alaves), Douglas (Benfica), Marlon Santos (OGC Nice).

  • Pemain Masuk

Arthur Melo (Gremio), Clement Lenglet (Sevilla)

  • Pemain Keluar

Andres Iniesta (Vissel Kobe), Gerard Deulofeu (Watford), Paulinho (Guangzhou Evergrande)

  • Rumor Pemain Masuk

Aleksandr Golovin (CSKA Moscow), Frenkie de Jong (Ajax Amsterdam), Thiago Alcantara (Bayern Munchen), Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain)

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Lanjutkan Membaca ↓