Sukses


3 Incaran Barcelona untuk Gantikan Andre Gomes

Jakarta - Barcelona berniat merampingkan skuat pada musim panas ini. Salah satu nama yang hampir pasti dilepas adalah Andre Gomes.

Pemain asal Portugal itu bergabung dengan Barcelona sejak dua tahun lalu. Ia dibeli dari Valencia dengan harga 35 juta euro.

Barcelona saat itu berharap Gomes bisa menggantikan peran Andres Iniesta yang semakin menua. Sayangnya pemain asal Portugal itu malah kehilangan sentuhan terbaiknya di Camp Nou.

Gomes baru bermain dalam 78 laga dan mencetak tiga gol. Itu pun jarang menjadi pemain inti.

Kabarnya Gomes akan dilepas ke salah satu klub Liga Inggris musim panas ini. Lalu siapa saja calon penggantinya? Berikut ulasannya:

 

2 dari 4 halaman

1. Adrien Rabiot

Rabiot disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini. Dia selalu menjadi andalan di PSG.

Usia Rabiot masih 23 tahun sehingga masih punya masa depan panjang jika pindah Barcelona. Selain itu harganya juga terbilang tak begitu mahal.

Hanya, Barcelona tak sendiri mengejar Rabiot. Arsenal dan MU dikabarkan sudah lama ingin merekrutnya.

3 dari 4 halaman

2. Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan musim lalu. Ia selalu tampil gemilang bersama Lazio.

Total pemain asal Serbia itu mencetak 14 gol dan sembilan assist. Tak heran ia pun menjadi rebutan banyak klub musim panas ini.

Barcelona bisa menjadi klub bagus untuk mengembangkan bakatnya. Apalagi ia akan bermain dengan banyak bintang lapangan hijau di sana.

4 dari 4 halaman

3. N'Golo Kante

Kante menjadi bintang di lapangan hijau selama tiga musim terakhir. Ia mampu bersinar di klub maupun timnas.

Terbaru Kante mampu membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Ia menjadi sosok sentral di lapangan tengah tanpa banyak gembar-gembor.

Kante menjadi salah satu sosok yang pas untuk mengisi kekosongan jika Gomes pergi. Namun mereka harus berani membayar mahal untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer