Sukses


Eden Hazard Semakin Dekat Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta Bintang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan AS, semakin dekat bergabung dengan Real Madrid. Pemain Belgia itu diproyeksikan akan menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sebelumnya Real Madrid gencar diberitakan mengincar Neymar. Namun, pemain Brasil itu telah memberikan pernyataan akan tetap bertahan di PSG.

Oleh karenanya, Real Madrid mengalihkan pemburuan. Eden Hazard menjadi nama yang paling memungkinkan untuk menggantikan CR7 di Santiago Bernabeu.

Apalagi, situasi Eden Hazard di Chelsea sedang tidak kondusif dalam beberapa musim terakhir. Penampilannya pun dianggap melempem karena dikabarkan sudah tidak betah berkarier di London.

Media-media Spanyol mengabarkan, Real Madrid sudah membuka negosiasi untuk transfer tersebut dengan ayah Eden Hazard. Jika sukses, El Real kemudian akan mengajukan penawaran resmi kepada The Blues.

Akan tetapi, upaya Real Madrid merekrut sang pemain tidaklah mudah. AS mengabarkan, Maurizio Sarri akan tetap memasukkan Eden Hazard ke dalam rencana masa depan Chelsea.

Sementara itu, Eden Hazard pun telah membuka suara soal masa depannya di Chelsea. Menurut dia, "Saya akan memutuskannya setelah Piala Dunia apakah tetap bertahan atau tidak. Namun, ini semua tentu Chelsea yang akan memiliki pandangan final."

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer