Sukses


Barcelona Layangkan Penawaran Ketiga untuk Willian

Bola.com, Barcelona - Barcelona tampaknya tak menyerah dalam mengejar pemain Chelsea, Willian. Setelah dua penawaran awal mereka ditolak, Blaugrana kini melayangkan proposal penawaran ketiga. 

Willian memang menjadi komoditi panas dalam bursa transfer kali ini. Pemain timnas Brasil itu kabarnya menjadi incaran beberapa klub seperti Barcelona dan Manchester United.

Sebelumnya, Barcelona sudah dua kali melepas tawaran kepada Chelsea. Namun, dua tawaran tersebut mendapat penolakan dari kubu The Blues karena nilainya tak sesuai dengan harapan.

Dilansir Sky Sports, Blaugrana telah melayangkan tawaran ketiga senilai lebih dari 55 juta poundsterling (sekitar Rp 1,04 triliun) untuk memboyong Willian ke Camp Nou. Harga ini diyakini akan membuat Chelsea luluh untuk melepas pemain yang akan menginjak usia 30 tahun pada 9 Agustus 2018 tersebut.

Willian sendiri dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini karena sudah tidak betah. Awal mula ketidakbahagiaan Willian karena ia berselisih paham dengan Antonio Conte.

Meski Conte sudah angkat kaki, Willian dikabarkan tak mengubah pikirannya. Dia bahkan sempat memberikan sinyal kepada Barcelona untuk segera meminangnya. 

Sumber: Bola.net

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer