Sukses


Real Madrid Inginkan Icardi dan Trippier

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk penyerang Mauro Icardi dan Kieran Trippier. Los Blancos menyiapkan dana yang cukup besar untuk melayangkan tawaran ke Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Mauro Icardi disebut sebagai pemain yang tepat untuk menjadi mesin gol anyar Real Madrid. Los Blancos membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Real Madrid telah mencoba membuka negosiasi sejak Januari 2018. Namun, Inter Milan menolak untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid.

Namun, Icardi beberapa kali menunjukkan indikasi kalau ia tertarik untuk hengkang ke Los Blancos. Real Madrid membutuhkan dana sebesar 98 juta pounds (Rp 1,85 triliun) untuk menebus Icardi dari Inter Milan.

Sementara itu, Real Madrid juga mengincar bek kanan milik Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Pemain berusia 27 tahun tersebut tampil memukai bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2018.

Trippier dianggap bisa menambah kedalaman skuat yang akan ditangani oleh Julen Lopetegui tersebut. Namun, Real Madrid membutuhkan dana sebesar 50 juta pounds (Rp 944,08 miliar) untuk memboyong Trippier dari Tottenham Hotspur.

Sumber: Fox Sports

Video Populer

Foto Populer