James Rodriguez Belum Ingin Balik ke Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Jul 2018, 22:02 WIB
FOTO: 7 Bintang Calon Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2018

Bola.com, Bogota - Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez, masih menikmati kariernya bersama Bayern Munchen. Oleh karena itu, James belum berniat untuk kembali ke Real Madrid.

Pemain 27 tahun tersebut mulai memperkuat Die Bayern pada 11 Juli 2017 dengan status pinjaman dari Madrid. James akan berseragam The Bavarians hingga 30 Juni 2019.

Pada musim perdananya bersama Bayern Munchen, James Rodriguez tampil cukup impresif. Dia turut membantu Bayern menjuarai Bundesliga 2017-2018, plus mendulang delapan gol dan 14 assist dari 39 pertandingan.

Performa James Rodriguez tersebut membuat pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, ingin membawa pulang si pemain pada musim panas tahun ini. Kehadiran James diyakini bakal meningkatkan kreativitas serangan El Real pada musim depan.

Akan tetapi, rencana Real Madrid tersebut sulit untuk terealisasi. Sebab, mantan pemain AS Monaco itu masih betah membela Bayern Munchen.

"Sejauh ini, saya masih berada di sini dan saya telah menjalani musim perdana yang spektakuler, jadi saya bahagia berada di Bayern Munchen dan saya merasa klub dan suporter sangat mencintai saya," ujar James.

 

2 of 2

Bayern Munchen Enggan Lepas James Rodriguez

Sementara itu, Chief Executive Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan James Rodriguez akan tetap bertahan di timnya. Bahkan, Rummenigge mengindikasikan Die Roten siap memberikan James kontrak permanen.

"Banyak rumor dari Spanyol yang tidak benar. Situasi kontrak pemain sudah diketahui semua orang. Dia pasti akan bermain untuk kami musim ini, dan saya berharap dia bermain untuk Bayern Munchen di luar kontrak peminjaman," papar Rummenigge.

James Rodriguez masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2021. Seperti dilansir Transfermarkt, nilai transfer James saat ini mencapai angka 72 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Sumber: Daily Mail

Lanjutkan Membaca ↓